Beredar Foto Venna Melinda Mukanya Babak Belur Diduga Korban KDRT Ferry Irawan

- 9 Januari 2023, 17:23 WIB
Venna Melinda diduga mengalami KDRT oleh Ferry Irawan
Venna Melinda diduga mengalami KDRT oleh Ferry Irawan /Instagram Elma Theana / YouTube Venna Melinda

BAGIKAN BERITA - Artis cantik Vena Melinda diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri Ferry Irawan.

Hal tersebut setelah Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke pihak kepolisian terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Seperti diketahui kasus dugaan KDRT yang terjadi terhadap Venna Melinda yang dilakukan suaminya yakni Ferry Irawan, saat ini sedang dalam penyelidikan Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga: Profil Biodata Ferry Irawan, Suami Venna Melinda yang Diduga Melakukan KDRT Lengkap dengan Perjalanan Karirnya

Dalam laporan dugaan KDRT yang dibuat oleh Venna Melinda terhadap Ferry Irawan tersebut, selain mengamankan rekaman CCTV, penyidik juga mengamankan handuk serta baju sebagai barang bukti.

Barang bukti berupa handuk dan baju milik korban. Di samping kedua barang bukti itu, polisi juga mengakui adanya CCTV yang turut diamankan.

"Barang bukti hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor. (CCTV) ada,"katanya.

Menurut Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, pelapor Venna Melinda kepada suaminya Ferry Irawan saat diperiksa di Mapolda Jatim didampingi oleh salah seorang anaknya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Senin 9 Januari 2023, Simak Indonesian Idol 2023, Piala AFF Vietnam vs Indonesia, Cinta Alesha

"Tadi V (Vena Melinda) datang diperiksa jam 10.00 Wib. Didampingi anaknya yang cowok nomor dua. (Motif laporan) KDRT. Sementara masih diambil keterangan pelapor. (Ferry diperiksa kapan, red) belum. Karena kami baru dapat pelimpahan berkas LP dari polres Kediri Kota,"ujarnya, Senin 9 Januari 2023

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x