4 Tim yang Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Impresif Luis Milla Bersama Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022-2023

- 13 Januari 2023, 17:59 WIB
Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) saat menjalani laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 Januari 2023. Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.
Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) saat menjalani laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 Januari 2023. Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. /Raisan Al Farisi/rwa./

BAGIKAN BERITA - Inilah 4 tim yang diprediksi bisa patahkan rekor impresif Luis Milla bersama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022-2023 yang akan akan mulai digelar pada Sabtu 14 Januari 2023.

Adapun 4 tim yang diprediksi bisa patahkan rekor impresif Luis Milla bersama Persib Bandung adalah Bali United, Madura FC, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Dari 4 tim tersebut hanya PSM Makassar yang bermain di kandang Persib, sedangkan 3 tim lainnya akan menjadi tuan rumah yang berpotensi bisa patahkan rekor impresif Luis Milla bersama Tim Pangeran Biru tersebut.

Baca Juga: Mantan Gelandang Persib ini, Akhirnya Bergabung dengan PSS Sleman

Seperti diketahui, Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla, sukses menjadi tim yang sangat ditakuti peserta Liga 1.

Bagaimana tidak, di bawah asuhan pelatih asal Spanyol ini, Tim Maung Bandung ini berhasil membukukan 10 laga tanpa mengalami kekalahan dengan delapan kali meraih kemenangan dan hanya dua kali meraih hasil seri.

Meskipun bukan pemain pilihannya, Luis Milla bisa memotivasi para pemainnya untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Hari Ini, Siapa yang Akan Menang?

Padahal pada awal musim, klub kebanggan bobotoh tersebut sempat mengalami kehancuran saat berada di bawah pelatih Robert Rene Alberts.

Tak hanya itu, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini tidak bergantung kepada para pemain bintangnya, meskipun sering tidak diperkuat oleh trio lini tengah Timnas Indonesia (Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto), Persib tetap gacor di bawah Luis Milla.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x