Jadi Pahlawan Persib Saat Lawan PSIS Semarang, David da Silva: Ini Hasil Kerja Sama dan Kekeluargaan Dalam Tim

- 1 Februari 2023, 14:05 WIB
David da Silva top skor sementara Liga 1 dengan 16 gol
David da Silva top skor sementara Liga 1 dengan 16 gol /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Jadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat lawan PSIS Semarang, David da Silva: Ini hasil kerjasama dan kekeluargaan di dalam tim.

David da Silva layak dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Persib saat timnya menang 3-1 melawan PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-21.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang yang digelar pada Selasa 31 Januari 2023 di Stadion Jatidiri tersebut, David da Silva menjadi pahlawan dengan menciptakan satu gol dan memberikan dua assist yang menjadi gol kepada Marc Klok dan Ciro Alves.

Baca Juga: Luis Milla Tidak Puas Permainan Persib di Babak Kedua Saat Lawan PSIS Semarang: Kami Banyak Kehilangan Bola

Berkat kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang, Tim Pangen Biru berhasil mengkudeta Persija Jakarta di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-023 dengan poin 42.

Seperti dilansir laman resmi klub, mantan striker Persebaya Surabaya ini mengaku senang dengan pencapaian Persib yang kembali memimpin klasemen Liga 1 2022-2023.

“Terima kasih Tuhan, saya tentunya membuat saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim, ujar David da Silva.

Baca Juga: Gagal Bersinar di Eropa, Witan Sulaeman Resmi Berlabuh di Persija Jakarta

"Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini,” tambah pemain berkepala plontos ini.

Selain itu, pemain yang kini menjadi top skor sementara Liga 1 2022-2023 dengan 16 gol ini berharap Tim Pangeran Biru bisa bermain konsisten sampai akhir musim agar bisa meraih juara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x