Demi Meraih Target Juara Bersama Persib, David da Silva Siap Tampil Maksimal Melawan PSS Sleman di Liga 1

- 4 Februari 2023, 14:42 WIB
Penyerang Persib Bandung, David da Silva.
Penyerang Persib Bandung, David da Silva. /Instagram.com/@daviddasilva14/

BAGIKAN BERITA - Demi meraih target juara bersama Persib Bandung, pemain asing asal Brasil David da Silva, siap tampil maksimal melawan PSS Sleman di Liga 1 pekan ke-22.

David da Silva akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meraih target tiga poin agar Persib Bandung tetap berada di jalur juara melawan PSS Sleman.

Persib yang akan diperkuat David da Silva akan berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Persib Vs PSS Sleman Bisa Disaksikan Bobotoh di GBLA, Ini Cara Mendapatkan Tiketnya

Pertandingan tersebut, bisa disaksikan Bobotoh secara langsung ke Stadion, setelah pihak panpel mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Menurut David da Silva (DDS), ia akan memberikan yang terbaik dan akan meraih poin tiga dalam laga melawan PSS Sleman agar Persib berada di jalur juara.

“Seperti yang tadi pelatih sampaikan, ini menjadi laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 4 Februari 2023: Ada Big Match Arema FC Vs PSM Makassar

"Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim meraih tiga poin dan memenangkan laga,” tambahnya.

Selain itu, DDS juga menjelaskan bahwa skuad Persib siap dalam kondisi yang bagus dan akan selalu fokus untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x