SEDANG BERLANGSUNG Persib vs Dewa United di Liga 1 Pekan ke-31: Adu Strategi Luis Milla Vs Jan Olde Riekerink

- 20 Maret 2023, 14:50 WIB
Persib vs Dewa United di laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023. Berikut link streaming-nya.
Persib vs Dewa United di laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023. Berikut link streaming-nya. /Twitter/@Persib/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini sedang berlangsung di babak pertama Persib vs Dewa United di Liga 1 2022-2023 pekan ke-31 di Indosiar dan live streaming vido.com Senin 20 Maret 2023: Adu strategi Luis Milla vs Jan Olde Riekerink.

Laga seru yang akan disiarkan secara live streaming di vidio.com ini, Luis Milla akan beradu strategi dengan Jan Olde Riekerink, untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Persib pada saat ini bertekad fokus untuk memenangkan seluruh sisa pertandingan termasuk melawan Dewa United untuk tetap berada di papan atas di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Luis Milla Harap Tiga Pemain Persib ini Bisa Tampil Maksimal Saat Melawan Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1

Adapun siaran langsung Persib vs Dewa United akan dimulai pukul 15.00 WIB dan bagi pembaca yang akan menonton pertandingan tersebut linknya ada di akhir artikel ini.

Duel seru antara Persib melawan Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut pelatih Persib Luis Milla, tim asuhannya akan bermain habis-habisan dan fokus memenangkan 6 pertandingan tersisanya, melawan Dewa United, Bhayangkara, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persikabo, dan Persis Solo.

Baca Juga: Hadapi Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1, Persib Boyong 21 Peman Terbaiknya

“Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini,” ungkap Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini dengan baik,” ungkap pelatih asal Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x