David da Silva Siap Cetak Gol Lawan Dewa United dan Bertekad Lampaui Rekor Legenda Persib

- 18 Maret 2023, 11:18 WIB
David da Silva top skor sementara Liga 1 2022-2023
David da Silva top skor sementara Liga 1 2022-2023 /Dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Brasil David da Silva siap cetak gol lawan Dewa United di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 dan bertekad lampaui rekor legenda Persib.

David da Silva pada saat ini berada di puncak top skor sementara Liga 1 dengan mencetak 20 gol dan jika berhasil mencetak gol melawan Dewa United bisa menyamai atau mungkin melewati rekor legenda Persib.

Adapun pemain legenda Persib yang memiliki rekor pencetak gol terbanyak yang bisa dilewati David da Silva adalah Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Ini Harga Penjualan tiket pertandingan Persib vs Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1 2022-2023

Sutiono Lamso menjadi top skor bersama Persib, saat Liga Indonesia 1994-1995, sedangkan Sergio van Dijk Indonesia Super League 2013 dengan torehan 21 gol.

Jika David da Silva bisa mencetak gol lebih dari satu gol melawan Dewa United di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 mendatang, maka pemain berkepala plontos tersebut dipastikan bisa memecahkan rekor legenda Persib tersebut.

Berbicara mengenai akan dilewatinya rekor top skor dari legenda Persib tersebut, pria yang mempunyai inisial DDS ini optimis akan memecahkannya.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stanford Bridge, Catat Tanggalnya

“Sepertinya saya akan bisa mewujudkan itu semua. Ada enam pertandingan tersisa di kompetisi," ujar David.

"Jika tidak ada kendala, saya akan berusaha memecahkan rekor tersebut. Ini merupakan tugas saya untuk membantu tim meraih kemenangan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x