Ini Kata Edo Febriansah Setelah Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung di Liga Indonesia 2023-2024

- 8 Mei 2023, 13:55 WIB
Edo Febriansah, rekrutan kedua Persib Bandung musim 2023-2024.
Edo Febriansah, rekrutan kedua Persib Bandung musim 2023-2024. /Instagram @edofebriansahh/

BAGIKAN BERITA - Inilah kata Edo Febriansah setelah resmi bergabung bersama Persib Bandung untuk Liga Indonesia 2023-2024 yang akan digelar pada Juli 2023 ini.

Edo Febriansah, menjadi rekrutan kedua setelah Ryan Kurnia, merasa bahagia bisa bergabung bersama Persib.

Menurut Edo Febriansah, bergabung bersama Persib merupakan pengalaman berharga karena akan dilatih Luis Milla yang merupakan sosok yang diidolakannya.

Baca Juga: Dikontrak 2 Tahun, Edo Febriansah Resmi Bergabung Bersama Persib di Liga Indonesia 2023-2024

“Senang bisa bergabung dengan PERSIB. Apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepakbola," ujar Edo Febriansah seperti dilansir laman resmi klub.

Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama PERSIB,” tambah pemain bernama lengkap Mohammad Edo Febriansah ini.

Selain itu, mantan pemain yang pernah membawa Persik Kediri promosi ke Liga 1 ini, mengatakan dirinya siap bersaing bersama pemain Persib lainnya untuk mendapat tempat utama.

Baca Juga: Tak Jadi ke Persib, Striker Naturalisasi Ini Tetap Bersama Madura United

“Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim,” katanya.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Kediri 25 tahun yang lalu ini berjanji akan selalu tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaik bagi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x