Tak Jadi ke Persikabo 1973, Ridwan Ansori Tetap Bersama Persib

- 27 Mei 2023, 13:00 WIB
Pemain muda Persib Bandung Ridwan Ansori.
Pemain muda Persib Bandung Ridwan Ansori. /PERSIB TV./

BAGIKAN BERITA - Striker muda potensial, Ridwan Ansori tetap bersama Persib Bandung untuk Liga 1 2023-2024 dan tak jadi ke Persikabo 1973.

Sebelumnya Ridwan Ansori sudah berlatih bersama skuad Persikabo 1973 dan hal ini terlihat di akun instagram resmi klub asal Bogor tersebut.

Namun pada kenyataannya Ridwan Ansori masih tetap bersama Persib Bandung, dan rumor yang menyatakan ia pindah ke Persikabo 1973 sudah terbantahkan.

Baca Juga: Girangnya Marc Klok, Bisa Menghadapi Lionel Messi di Laga Indonesia vs Argentina

Menurut Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, bahwa Ridwan Ansori diperpanjang kontraknya selama satu tahun atas rekomendasi tim pelatih.

"Sesuai rekomendasi dan pertimbangan tim pelatih, Ridwan perpanjang kontrak satu musim," ujar, Teddy Tjahjono seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain asli binaan diklat Persib berusia 19 tahun ini, baru bergabung dengan tim senior kebanggaan Bobotoh ini pada musim 2022-2023, namun dirinya belum mendapat kesempatan bermain.

Ridwan Ansori (kiri) saat mengikuti latihan bersama Persikabo 1973
Ridwan Ansori (kiri) saat mengikuti latihan bersama Persikabo 1973

Baca Juga: Terungkap, Ini Kondisi Terkini Zalnando Pasca Cedera Panjang Saat Membela Persib di Liga 1 2022-2023

Mendapat perpanjangan kontrak bersama Tim Pangeran Biru, membuat pemain yang akrab disapa Iwang ini merasa senang dan berjanji akan memberikan kontribusi yang maksimal bagi klub jika dipercaya tim pelatih untuk bermain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x