Terungkap, Ini Kondisi Terkini Zalnando Pasca Cedera Panjang Saat Membela Persib di Liga 1 2022-2023

- 26 Mei 2023, 21:03 WIB
Zalnando alamai cedera patah tulang kaki
Zalnando alamai cedera patah tulang kaki /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Terungkap, ini kondisi terkini Zalnando pasca cedera panjang di laga Persib vs Dewa United saat Liga 1 2022-2023.

Zalnando mengungkap bahwa dirinya mengalami perkembangan yang sangat signifikan dan pada saat ini sedang dalam masa pemulihan.

Bahkan pada hari ini (Jumat 26 Mei 202) , Zalnando akan bertemu dengan dokter untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Baca Juga: Dua Mantan Persib Resmi Diperpanjang Kontraknya di Persija

"Setelah tanggal 26 (Mei) ini, saya akan ketemu dokter buat update kondisi," ungkap Zalnando seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Yang dirasakan sekarang, saya sudah kuat buat jogging selama satu jam, tapi rasa nyeri di pergelangan itu masih ada. Ini 'kan pasca cedera," tambah pemilik noor punggung 27 tersebut.

Selain itu, pemain yang biasa menjadi bek kiri ini, mengatakan bahwa dirinya selalu melakukan beberapa treatment untuk mengembalikan kebugarannya.

Baca Juga: Persib Dukung Liga 1 2023-2024 Gunakan Format Baru, Teddy Tjahjono: Entertainment Lebih Menarik

"Selama ini saya latihan di atas pasir dan aerobik seperti lari itu tadi jadi saya banyak latihan di endurance karena ingin mengembalikan kondisi fisik. Sekarang enggak cuma upper body, tapi latihan sudah bisa semua bagian tubuh,"katanya.

Pada saat masa pemulihan cedera, Zalnando selalu ditemani fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x