Hadapi Persita Tangerang di Liga 1 Pekan ke-14, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Tampil Penuh Bela Persib

- 27 September 2023, 10:54 WIB
Ciro Alves sembuh dari cedera
Ciro Alves sembuh dari cedera /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Hadapi Persita Tangerang di Liga 1 2023-2024 pekan ke-14, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Tampil Penuh Bela Persib Bandung.

Dua pemain asing Persib, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves dinyatakan sudah pulih total dan siap membela Persib Bandung melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023.

Sebelumnya Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, hanya menjadi pemain pengganti saat Persib Bandung menang melawan Bhayangkara FC 2-1.

Baca Juga: Ternyata Ini, Alasan Bojan Hodak Datangkan Goran Paulic untuk Bergabung Bersama Persib

Kabar Alberto Rodriguez dan Ciro Alves sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan sejak menit awal, diungkapkan pelatih Bojan Hodak.

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter," ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” tambahnya.

Baca Juga: Tiba di China Hari Ini, Ramadhan Sananta Siap 100 Persen Bela Timnas U-24 di Asian Games 2023

Selain itu, pelatih asal Kroasia juga menjelaskan bahwa timnya sekarang sedang berada dijalur yang benar, sudah menjauh dari zona degradasi, lanjut ke papan tengah dan kini berada di lima besar.

“Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah," papar Bojan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x