Absen Lawan Persebaya di Pekan ke-15 Liga 1, Persib Siapkan Pengganti Daisuke Sato

- 2 Oktober 2023, 20:27 WIB
Daisuke Sato pemain asing asal Filipina milik Persib
Daisuke Sato pemain asing asal Filipina milik Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Harus absen lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024, Persib Bandung siapkan pengganti Daisuke Sato.

Pemain asing Persib asal Filipina Daisuke Sato dipastikan absen saat timnya melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Daisuke Sato dipastikan absen saat Persib melawan Persebaya dikarenakan mendapat akumulasi empat kartu kuning.

Baca Juga: Meski Dapat Tiket, Panpel Persib Tetap Pulangkan Puluhan Suporter Persita Tangerang

Kartu kuning keempat yang membuat pemain keturunan Jepang ini, tidak bisa tampil membela Persib melawan Persebaya didapat saat timnya berhasil mengalahkan Persita dengan skor 5-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 1 Oktober 2023.

Meski harus kehilangan Sato, pelatih Persib Bojan Hodak tidak khawatir, karena posisinya bisa digantikan oleh pemain lain yang tidak jauh kualitasnya.

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus," uajr Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kondisi Sudah 100 Persen, David da Silva Siap Cetak Gol Lawan Persita Tangerang

"Jadi, kita akan lihat di pekan ini, karena akan ada empat sesi latihan dan kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter,” lanjutnya.

Selain itu, pelatih berkepala plontos ini, juga memuji kualitas pemain Persib yang dihuni para pemain bagus dan tidak bermain secara individu, sehingga memudahkan dirinya dalam meracik strateginya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x