Kondisi Sudah 100 Persen, David da Silva Siap Cetak Gol Lawan Persita Tangerang

- 29 September 2023, 22:06 WIB
David da Silva striker Persib Bandung
David da Silva striker Persib Bandung /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Kondisi sudah 100 persen, striker Persib Bandung David da Silva siap cetak gol lawan Persita Tangerang.

David da Silva siap tampil maksimal dan mencetak gol untuk Persib saat berhadapan dengan Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1 2023-2024.

David da Silva dalam 5 laga pertandingan sempat tidak bisa mencetak gol, namun kembali bangkit dan bisa membuka kran gol di tiga pertandingan terakhir Persib.

Baca Juga: Jelang Lawan Persita di Pekan ke-14 Liga 1, 5 Pemain Persib Diragukan Tampil

Adapun tiga pertandingan terakhir yang diikuti David da Silva adalah melawan Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Bhayangkara FC.

Tiga gol yang lesakan di 3 pertandingan tersebut, membuat pria yang akrab disapa DDS ini, sangat bahagia karena bisa memenuhi target yang diberikan pelatih.

“Saya senang bisa membantu tim. Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih," ungkap David seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG 16 Besar Asian Games 2023 Timnas U-24 vs Uzbekistan di RCTI, Indonesia Siap Raih Kemenangan

"Ini menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa bisa memenuhi target dan selalu memperbaiki permainan setiap saat,” kata pemain berkepala plontos ini.

Selain itu, pemain bernomor punggung 19 ini, juga berusaha untuk bisa memanfaat peluang sekecil apapun untuk menciptakan gol agar tim yang dibelanya bisa memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x