Jelang Lawan Persita di Pekan ke-14 Liga 1, 5 Pemain Persib Diragukan Tampil

- 29 September 2023, 14:14 WIB
Lawan Persita, 5 pemain Persib diragukan tampil
Lawan Persita, 5 pemain Persib diragukan tampil /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1 2023-2024, 5 pemain Persib Bandung diragukan tampil.

5 pemain Persib yang diragukan tampil melawan Persita Tangerang berposisi sebagai kiper, bek, gelandang dan penyerang sayap.

Adapun 5 pemain Persib yang diragukan tampil melawan Persita tangerang tersebut adalah Kakang Rudianto, Beckham Putra, Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG 16 Besar Asian Games 2023 Timnas U-24 vs Uzbekistan di RCTI, Indonesia Siap Raih Kemenangan

Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando yang masih dalam masa pemulihan, sedangkan Kakang Rudianto harus istirahat karena sakit serta Beckham Putra Nugraha kondisinya belum bugar.

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen,” tambahnya.

Baca Juga: Jangan Lupa Hari Ini Ada Siaran Langsung Asian Games 2023 Indonesia Vs Uzbekistan, Ini link Live Streamingnya

Meski begitu Bojan tetap optimis, timnya akan memetik kemenangan melawan Persita Tangerang karena dua pemain asingnya sudah bisa tampil yaitu Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera.

Untuk pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 1 Oktober 2023 nanti, Bojaan berharap timnya tidak terlalu over confident, dan tetap bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x