Jelang Lawan Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2023, Indra Sjafri Beri Kabar Baik

- 27 September 2023, 20:01 WIB
Indra Sajfri, pelatih Timnas U-24
Indra Sajfri, pelatih Timnas U-24 /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023, pelatih Timnas U-24 Indra Sjafri beri kabar baik.

Indra Sjafri memberikan kabar baik berupa kesiapan Timnas U-24 untuk melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023.

Menurut Indra Sjafri, para punggawa Timnas U-24 telah siap melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 dan berharap menang untuk lolos ke-8 besar.

Baca Juga: Ini Hasil Evaluasi Bojan Hodak Saat Persib Lawan Bhayangkara FC di Liga 1

Untuk pertandingan yang akan digelar di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB ini, Garuda Muda sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Uzbekistan.

“Alhamdulillah sore hari ini kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan tanggal 28 September 2023, kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap," ujar pelatih asal Payakumbuh ini seperti dikutip dari laman PSSI.

"Dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan. “Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” tambah Indra.

Baca Juga: Hadapi Persita Tangerang di Liga 1 Pekan ke-14, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Tampil Penuh Bela Persib

Sementara itu, Rachmat Irianto pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia menyambut baik kedatangan striker Ramadhan Sananta yang diharapkan membantu lini serang menjadi lebih tajam.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x