Ini Hasil Evaluasi Bojan Hodak Saat Persib Lawan Bhayangkara FC di Liga 1

- 27 September 2023, 14:06 WIB
Bojan Hodak, pelatih anyar Persib/SabaCirebon
Bojan Hodak, pelatih anyar Persib/SabaCirebon /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini hasil evaluasi pelatih Bojan Hodak saat Persib Bandung lawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak melakukan evaluasi saat Persib melawan Bhayangkara FC dengan tujuan untuk memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat para pemainnya.

Bojan Hodak mengatakan permainan Persib saat melawan Bhayangkara FC terjadi penurunan performa, terutama setelah David da Silva mencetak gol.

Baca Juga: Hadapi Persita Tangerang di Liga 1 Pekan ke-14, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Tampil Penuh Bela Persib

“Kami memulai dengan sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah kenapa kami mulai menurun dan itu yang harus kami ubah,” ungkap Bojan seperti dilansir laman resmi klub.

Namun di babak kedua, pelatih asal Kroasia ini, mengubah taktik dan strategi serta memasuki beberapa pemainn bertipe penyerang serti Ciro Alves, Ezra Walian dan Arsan Makarin untuk memperbaiki situasi, dan hasilnya Persib isa kembali mendominasi permainan.

“Di babak kedua, setelah saya melakukan perubahan, kami bisa kembali mendominasi. Setelah Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang," paparnya.

Baca Juga: Ternyata Ini, Alasan Bojan Hodak Datangkan Goran Paulic untuk Bergabung Bersama Persib

"Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist, Madinda juga bermain bagus,” tambahnya.

Selain itu, Bojan juga ikut menyoroti permainan Mac Klok yang tidak berada di level permainan terbaiknya, tapi tidak menjadi masalah karena perannya bisa digantikan oleh pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x