Maverick Vinales Rebut pole Position GP San Marino, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi GP San Marino

- 12 September 2020, 21:00 WIB
Para pembalap tengah berpacu saat pagelaran MotoGP musim lalu.
Para pembalap tengah berpacu saat pagelaran MotoGP musim lalu. /MotoGP.com/

BAGIKAN BERITA -Pebalap Yamaha Maverick Vinales menguasai empat posisi terdepan Kualifikasi MotoGP San Marino. Sesi kualifikasi MotoGP San Marino digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Sabtu 12 September 2020 malam WIB.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sukses mencatatkan waktu terbaik satu menit 31,411 detik untuk merebut posisi pole.

Maverick Vinales bersaing ketat dengan ketiga pebalap Yamaha lainnya untuk merebut pole position Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2020-2021 Pekan Ini Sabtu 12 September di Net Tv dan Mola TV

Pebalap tim Monster Energy Yamaha itu mencatatkan waktu terbaiknya di pengujung sesi Q2 kualifikasi dengan satu menit 31,411 detik untuk menggeser Franco Morbidelli ke P2 dengan selisih 0,312 detik.

Fabio Quartararo menjadi wakil tim Petronas Yamaha kedua untuk melengkapi baris terdepan di P3 sedangkan Valentino Rossi akan start dari P4, di baris kedua, demikian laman resmi MotoGP.

Keempat pebalap Yamaha itu di Misano tahun lalu juga tampil kuat, finis lima besar dan hanya kalah dari Marc Marquez yang menjuarai balapan kala itu.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Malam Ini , Saksikan Bioskop Trans TV Airbender, The Forger dan He Whos Dare

Jack Miller menjadi pesaing terdekat keempat pebalap Yamaha itu, terpaut 0,641 detik dari pemuncak sesi untuk start dari P5 di depan rekan satu timnya di Pramac Racing, Francesco Bagnaia, yang kembali membalap setelah mengalami cedera tulang kering di Brno.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x