Lawan Bali United, David da Silva Siap Perbaiki Performanya dan Kembali Cetak Gol bagi Persib

- 14 Desember 2023, 21:01 WIB
David da Silva dibayang-bayangi pemain Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 putaran pertama, 28 Juli 2023 silam
David da Silva dibayang-bayangi pemain Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 putaran pertama, 28 Juli 2023 silam / Instagram.com @persib/

BAGIKAN BERITA - Lawan tuan rumah Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, David da Silva siap perbaiki performanya dan kembali cetak gol bagi Persib Bandung.

Striker Persib David da Silva, siap memberikan yang terbaik bagi timnya saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 18 Desember 2023.

David da Silva berharap Persib Bandung menang lawan Bali United dan bisa mencetak gol kembali, setelah di dua laga sebelumnya melawan PSM dan Persik gagal menciptakan gol.

Baca Juga: Persib Ingin Akhiri Catatan Buruk Lawan Bali United

Menurut pemain asal Brasil ini, kegagalan dalam mencetak gol dari seorang striker merupakan hal yang biasa di dunia sepakbola.

"Inilah sepakbola, setiap pertandingan di sepakbola itu ada tiga hasil (menang, imbang dan kalah), jadi kami harus tahu ini normal," ungkap david seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, striker berkepala plontos ini berharap Persib bisa kembali menang dan dirinya bisa mencetak gol.

Baca Juga: Bojan Hodak Ajak Pemain Persib Lupakan Kekalahan dari Persik Kediri dan Segera Fokus Lawan Bali United

"Jadi diharapkan di laga kandang yang berikutnya kami bisa menang lagi, mendapatkan kemenangan dan saya juga bisa mencetak gol lagi," paparnya.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak bertekad mengakhiri catatan buruk saat bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x