Hadapi Persik Kediri di Pekan Ke-21 Liga 1, Nick Kuipers: Kami Harus Menang!

- 9 Desember 2023, 21:08 WIB
Nick Kuipers siap tampil hadapi Persik Kediri
Nick Kuipers siap tampil hadapi Persik Kediri /Tangkap layar Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Tuan rumah Persib Bandung akan hadapi Persik Kediri di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024, Nick Kuipers: kami harus menang!.

Pemain Persib asal Belanda, Nick Kuipers berharap Persib menang melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Menurut Nick Kuipers kemenangan di kandang sendiri melawan Persik Kediri harus diraih, agar Persib berada di empat besar klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Meski Ditempatkan di Posisi Baru, Henhen Herdiana Siap Ditampilkan Bojan Hodak Melawan Persik

“Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang," ungkap Nick Kuipers seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar,” lanjut pemain kelahiran Maastricht, Belanda ini.

Pemain berusia 31 tahun ini juga mengatakan, bahwa dirinya bersama rekan-rekannya di Persib harus fokus agar bisa meraih kemenangan karena Persik Kediri merupakan tim yang syarat dengan pengalaman.

Baca Juga: Stefano Beltrame Siap Bawa Persib Raih Kemenangan Lawan Persik Kediri di Liga 1

“Kami harus fokus untuk menang. Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah," ujarnya.

Selain itu, mantan pemain MVV Maastricht dan ADO Den Haag ini optimis timnya bisa meraih kemenangan dan sudah melakukan persiapan maksimal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x