Meski Ditempatkan di Posisi Baru, Henhen Herdiana Siap Ditampilkan Bojan Hodak Melawan Persik

- 9 Desember 2023, 13:24 WIB
Henhen Herdiana yang kini di panggil kembali oleh Persib Bandung.
Henhen Herdiana yang kini di panggil kembali oleh Persib Bandung. /Instagram/@henhenherdiana12/

BAGIKAN BERITA - Meski ditempatkan di posisi baru, Hehen Herdiana siap ditampilkan pelatih Bojan Hodak melawan Persik Kediri di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Bek Persib yang baru kembali dari Dewa United, Henhen Herdiana mengaku siap membela Persib menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Menurut Henhen Herdiana, dirinya tidak mempermasalahkan ditempatkan di posisi yang bukan spesialisasinya saat menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga: Stefano Beltrame Siap Bawa Persib Raih Kemenangan Lawan Persik Kediri di Liga 1

“Memang bukan posisi asli saya (kiri), tapi saat pelatih meminta untuk bermain di posisi itu, saya harus profesional untuk tetap berikan yang terbaik, ungkap Henhen seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Karena ada latihan juga untuk posisi baru setiap pemain,” tambah pemain asli binaan Diklat Persib ini.

Selain itu, dirinya sudah mempersiapkan fisik yang baik dan siap bermain jika diturunkan Bojan Hodak melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Update Pemain Persib Jelang Lawan Persik, Dado Absen, Ryan Pemulihan Cedera

“Persiapan secara pribadi menjadi kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di Dewa dua pertandingan tidak main karena cedera, jadi kondisi fisik harus dipersiapkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Panpel Persib tidak menyediakan tiket, khusus kepada pendukung tim tamu (Persik Kediri) dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-22.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x