Duraking Sports and Outdoor menggelar acara Fun Run 2024 di Gedung Sate Bandung, Catat Tanggalnya!

- 7 Desember 2023, 08:33 WIB
Duraking Sports and Outdoor menggelar acara Fun Run 2024 di Gedung Sate Bandung, Catat Tanggalnya!
Duraking Sports and Outdoor menggelar acara Fun Run 2024 di Gedung Sate Bandung, Catat Tanggalnya! /

BAGIKAN BERITA-  Duraking Sports and Outdoor merupakan merk Sports Apparel yang berasal dari Bandung akan menggelar acara Duraking Fun Run 2024 di Gedung Sate Bandung. Meskipun brand lokal, Duraking  berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas internasional  dengan daya tahan tinggi sehingga inovasi dalam pengembangan teknologi dan material kain terus dilakukan.

 

“Dari tahun ke tahun, Duraking terus berinovasi dengan menghadirkan high technology yang membuat kegiatan olahraga menjadi lebih aman, nyaman dan stylish”, kata Billy Linjaya, dari Duraking yang memiliki gagasan untuk menyelenggarakan Duraking Fun Run 2024 dengan tagline #togetherwerun.

 

 Duraking Fun Run 2024 di selenggarakan sebagai bagian dari mempromosikan Duraking Sports Apparel serta untuk mendukung  gaya hidup sehat agar masyarakat  indonesia pada umumnya dan Bandung pada khususnya untuk aktif bergerak dimulai dari olahraga yang paling  sederhana yaitu berlari.

Baca Juga: Eksklusif! W.Essentiels dan One Piece Rilis Produk Kolaborasi di Shopee 12.12 Birthday Sale

“Yang berbeda dari acara serupa Para peserta akan mendapatkan 1 set Running Jersey dan Running Pants juga  untuk dipakai saat berlari nanti sehingga dapat dibuktikan langsung kenyamanan material kainnya  selain itu pada periode promosi peserta mendapatkan Jersey Extra  Duraking Daily active wear dan pada saat finish peserta akan mendapatkan Maskot finisher boneka yang juga diproduksi oleh Sister Company Duraking sebagai “Token” penamat Duraking Fun Run 2024.

 

Selesai berlari para peserta dapat menikmati sarapan gratis persembahan dari Teuan Restaurant Lembang dengan menu andalan seperti dimsum, nasi hainam, kuliner khas bandung dan banyak lagi sambil menyaksikan entertainment dan menunggu pengundian  Door Prize dengan total hadiah senilai 125Jt ++  akan dibagikan kepada lebih dari 300 peserta yang beruntung”, Tutur Billy lagi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x