No Tiket, Panpel Persib Harap Pendukung Persik Kediri Tidak Datang ke GBLA

- 8 Desember 2023, 14:40 WIB
Imbauan untuk Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.
Imbauan untuk Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. /PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - No tiket, panitia pelaksana (panpel) Persib harap pendukung Persik Kediri untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Panpel Persib tidak menyediakan tiket, khusus kepada pendukung tim tamu (Persik Kediri) dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-22.

Panpel Persib tidak menyediakan tiket bagi pendukung Persik Kediri karena ingin menjalankan regulasi yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1.

Baca Juga: Ini Hasil Evaluasi Bojan Hodak Saat Persib Melawan PSM

Hal ini disampaikan Vice President Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kepada suporter Persik Kediri, silakan dukung Tim Kebanggaan Anda dari rumah saja," ujar Adang.

"Mari sama-sama kita hormati dan tegakkan regulasi yang telah disepakati. Persib pun tidak menyediakan tiket untuk suporter Tim Tamu," lanjutnya.

Baca Juga: Duraking Sports and Outdoor menggelar acara Fun Run 2024 di Gedung Sate Bandung, Catat Tanggalnya!

"Maaf, pertandingan Persib vs Persik hanya boleh disaksikan oleh pendukung tuan rumah," tegas tegasnya.

Adang juga menjelaskan, bahwa pendukung tim tamu bisa nonton di rumah atau nobar dengan komunitasnya karena akan disiarkan di salah satu televisi swasta nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x