Lupakan hasil Seri lawan PSM, Victor Igbonefo Ajak Skuad Persib Fokus Hadapi Persik

- 6 Desember 2023, 14:23 WIB
Victor Igbonefo kembali diturunkan Bojan Hodak melawan PSM Makassar
Victor Igbonefo kembali diturunkan Bojan Hodak melawan PSM Makassar /Instagram/@vicshaga/

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi Victor Igbonefo, ajak skuad Persib Bandung untuk fokus hadapi Persik Kediri dan lupakan hasil seri 0-0 lawan PSM Makassar.

Victor Igbonefo mengajak rekan-rekan di Persib untuk berbenah dan menatap pertandingan yang akan datang melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023.

Menurut Victor Igbonefo, melawan Persik Kediri, Persib harus kembali ke jalur kemenangan dan merupakan momen untuk bangkit setelah ditahan imbang PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Wander Luiz Mantan Striker Persib, Menggila di Liga Thailand

"Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," ungkap Victor Igbonefo, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selai itu, pemain asal Nigeria ini mengatakan bahwa hasil seri melawan PSM pada Minggu kemarin tidak terlalu buruk bagi Persib karena masih dalam tren positif tidak pernah kalah dalam 14 pertandingan terakhirnya.

"Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif," paparnya.

Baca Juga: Jalani Debut Bersama Persib Saat Lawan PSM, Stefano Beltrame Dapat Kesan Positif

Pemain kelahiran Enugu, Nigeria pada 10 Oktober 1985 ini juga mengaku senang kembali diturunkan pelatih Bojan Hodak, dan berhasil membantu pertahanan sehingga tidak kebobolan.

Terakhir, mantan pemain Persipura Jayapura ini bermain penuh pada saat melawat ke Persis Solo pada putaran pertama lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x