Jalani Debut Bersama Persib Saat Lawan PSM, Stefano Beltrame Dapat Kesan Positif

- 5 Desember 2023, 14:52 WIB
Stefano Beltrame rekrutan anyar Persib Bandung debut dalam laga kontra PSM Makassar di pekan 21 BRI Liga 1 2023-2024.
Stefano Beltrame rekrutan anyar Persib Bandung debut dalam laga kontra PSM Makassar di pekan 21 BRI Liga 1 2023-2024. /Instagram.com/@persib

BAGIKAN BERITA - Jalani debut bersama Persib Bandung saat lawan PSM Makassar di Liga 1, Stefano Beltrame dapat kesan positif.

Stefano Beltrame mengaku terkesan dengan debutnya bersama Persib saat melawan PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Pada laga Persib melawan PSM yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023, Stefano Beltrame diturunkan pelatih Bojan Hodak untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha pasa menit ke-71.

Baca Juga: Ini Kata Robi Darwis Setelah Menjalani Debut Bersama Dewa United di Liga 1

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh," ujar Stefano Beltrame, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," tambah mantan pemain Juventus ini, Selasa, 5 Desember 2023.

Selain itu, pemain asal Italia ini mengaku bahwa lawan PSM merupakan pertandingan yang ketat, karena lawan merupakan tim tangguh.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Persib Rekrut Stefano Beltrame untuk Menggantikan Levy Madinda di Liga 1

"Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik," katanya.

Masih menurut Stefano Beltrame hasil imbang 1-1 melawan PSM bisa dijadikan pelajaran untuk terus diperbaiki dan segera dilupakan karena harus menatap pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x