Ini Kata David da Silva Setelah Kembali Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Edisi Oktober di Liga 1 2023-2024

- 1 Desember 2023, 21:26 WIB
Bomber Persib Bandung David da Silva berpose saat merayakan kemenangan Tim Pangeran Biru atas Dewa United 5-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023.
Bomber Persib Bandung David da Silva berpose saat merayakan kemenangan Tim Pangeran Biru atas Dewa United 5-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023. /Neni Nuraeni/Persib

BAGIKAN BERITA - Ini kata striker Persib Bandung David da Silva, setelah kembali terpilih menjadi pemain terbaik edisi Oktober di Liga 1 2023-2024.

Pemain asing asal Brasil yang kini memperkuat Persib, terpilih menjadi Player Of The Month bulan Oktober oleh dari Liga Indonesia Baru (LIB).

Torehan yang dibuat David da Silva ini, bukan merupakan yang pertama, tapi sudah kedua kali selama memperkuat Persib Bandung.

Baca Juga: Ini Kata Erick Thohir Setelah Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC di Liga 1

Sebelumnya pemain berkepala plontos ini pernah meraih gelar tersebut pada Liga 1 tahun kemarin.

Mendapat gelar bergengsi ini, membuat David merasa senang, karena diperolehnya dengan kerja keras selama memperkuat Persib.

“Saya sangat senang karena saya menjalankan tugas saya," ungkap David da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Adaptasi Duo Pemain Anyar Persib, Siap Dibantu Marc Klok

"Setiap penghargaan yang saya dapat memberi makna bahwa saya bekerja keras dan saya bangga atas diri saya sendiri,” lanjutnya.

Selain itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga mengaku bahwa dalam setiap pertandingan, ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya, dan merasa senang dengan hasil ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x