Kembali Gabung Bersama Persib, Henhen Herdiana: Ini Rencana Allah!

- 30 November 2023, 21:12 WIB
Henhen Herdiana kembali ke Persib
Henhen Herdiana kembali ke Persib /instagram.com/henhenherdiana12/

BAGIKAN BERITA - Kembali gabung bersama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023-2024, Henhen Herdiana: Ini rencana Allah SWT.

Henhen Herdiana, pemain yang baru saja dipinjamkan ke Dewa United mengaku terkejut setelah dipanggil kembali Persib untuk putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Henhen Herdiana, mengaku dirinya sempat tidak percaya dipanggil kembali Persib, karena rencananya akan memperkuat Dewa United hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Ternyata Ini alasan Bojan Hodak Rekrut Kiper Timnas Filipina untuk Bermain Bersama Persib di Liga 1

"Mungkin ini sudah jalannya dari Allah. Ini rencana Allah. Karena awalnya 'kan sampai akhir musim," ungkap Henhen seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain bernomor punggung 12 ini, sangat senang dan tidak akan butuh beradaptasi terlalu lama, karena skuad Persib masih dihuni pemain-pemain musim lalu.

"Karena materi PERSIB masih hampir sama dengan komposisi musim lalu. Saya mungkin akan banyak bertanya juga dengan senior-senior dan pastinya mengikuti arahan pelatih," katanya.

Baca Juga: Henhen Herdiana Balik ke Persib, Robi Darwis Hengkan ke Dewa United, Ini Kata Teddy Tjahjono

Seperti diketahui, Henhen Herdiana akhirnya kembali lagi memperkuat Persib setelah di tukar dengan Robi Darwis ke Dewa United di Liga 1 2023-2024.

Pertukaran antara Henhen Herdiana dan Robi Darwis murni dari rekomendasi para pelatih Persib dan Dewa United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x