Ini Kata Erick Thohir Setelah Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC di Liga 1

- 1 Desember 2023, 15:10 WIB
Radja Nainggolan.
Radja Nainggolan. /

BAGIKAN BERITA - Ini kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir setelah Radja Nainggolan putuskan perkuat Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Erick Thohir, sumringah setelah mendengar Radja Nainggolan akan memperkuat Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1.

Selain itu Erick Thohir juga mengapresiasi keputusan Radja Nainggolan yang telah bergabung di Bhyangkara FC dan membuat Liga 1 semakin membaik.

Baca Juga: Adaptasi Duo Pemain Anyar Persib, Siap Dibantu Marc Klok

"Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik, ungkap Erick seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Masih Kata Erick, kehadiran mantan pemain Inter Milan ini, membuktikan bahwa kompetisi sepakbola Indonesia telah dikelola secara profesional dan berharap tidak ada pengaturan skor lagi serta para penonton bisa nyaman menonton sepakbola.

"Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” paparnya.

Baca Juga: Dipinjamkan Persib ke Dewa United, Robi Darwis: Saya Antusias!

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji membenarkan bahwa klubnya sudah menggaet Radja Nainggolan.

“Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). (Negosiasi berjalan) Waktu dia di Indonesia."
Sumardji menjelaskan pemain keturunan Indonesia tersebut akan dikontrak selama sisa musim Liga 1 2023-2024 dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x