Ternyata Ini Alasan Persib Rekrut Stefano Beltrame untuk Menggantikan Levy Madinda di Liga 1

- 4 Desember 2023, 14:45 WIB
Alasan mendasar inilah, Persib Bandung hadirkan pemain top Eropa, Stefano Beltrame.
Alasan mendasar inilah, Persib Bandung hadirkan pemain top Eropa, Stefano Beltrame. /Tangkap layar Instagram @stefano_beltrame

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan Persib Bandung rekrut Stefano Beltrame untuk menggantikan Levy Madinda di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung akhirnya merekrut Stefano Beltrame untuk menggantikan Levy Madinda, setelah pemain asal Gabon tersebut harus kembali kepada klub lamanya di Liga Malaysia.

Menurut asisten pelatih Goran Paulic, perekrutan Stefano Beltrame untuk untuk menambah lini serang yang ditinggalkan Levy Madinda.

Baca Juga: Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Akan Dimainkan Saat Persib Menjamu PSM? Ini Kata Bojan Hodak

"Peran Stefano dalam menyerang sudah oke, tapi kami menginginkan lebih," kata Goran Paulic seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, menurut asisten pelatih Bojan Hodak ini, tim pelatih tidak ingin lini serang Persib tergantung kepada Ciro Alves dan David da Silva, karena jika keduanya berhalangan hadir bisa membahayakan timnya.

"Selama ini, kami mengandalkan Ciro (Alves) dan David (da Silva) menjadi pemain paling berbahaya di tim, tapi mereka bisa absen karena akumulasi kartu atau cedera. Situasi itu yang akan menempatkan kami dalam bahaya," ujarnya.

Baca Juga: Ini Kata David da Silva Setelah Kembali Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Edisi Oktober di Liga 1 2023-2024

Tak hanya itu, menurut asisten pelatih asal Kroasia ini, jumlah lini serang Persib masih kurang pasca hengkangnya Levy Madinda, sehingga membutuhkan pemain baru.

"Ide yang saya miliki, selama ini kami tidak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk berada di dalam kotak penalti karena ketika menyerang, sebaiknya ada 4-5 pemain kami di area itu. Sejauh ini, itu memang belum menjadi persoalan utama dan kami tidak bisa melulu mengandalkan Ciro dan David," kata pelatih berusia 58 tahun itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x