Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Akan Dimainkan Saat Persib Menjamu PSM? Ini Kata Bojan Hodak

- 2 Desember 2023, 14:26 WIB
Dua pemain asing baru milik Persib yang didatangkan Bojan Hodak, yaitu Stefano Beltrame (kiri) dan Kevin Ray Mendoza (kanan)*
Dua pemain asing baru milik Persib yang didatangkan Bojan Hodak, yaitu Stefano Beltrame (kiri) dan Kevin Ray Mendoza (kanan)* /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pemain asing baru, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame akan dimainkan saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar? ini kata Bojan Hodak.

Pelatih Bojan Hodak ungkap peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame untuk bermain bersama Persib melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023.

Menurut Bojan Hodak, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame belum tentu dapat dimainkan saat melawan PSM dan ia berharap keduanya bisa segera beradaptasi dengan skuad Persib.

Baca Juga: Ini Kata David da Silva Setelah Kembali Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Edisi Oktober di Liga 1 2023-2024

Namun khusus Kevin Mendoza, punya peluang lebih besar untuk diturunkan karena merupakan seorang kiper yang adaptasinya tidak perlu memerlukan waktu yang lama.

“Kevin (Ray Mendoza) merupakan penjaga gawang jadi. Dia bisa langsung bergabung, ungkap Bojan seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia datang ketika Teja mengalami cedera dan sudah berlatih lagi, namun belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan,” tambahnya.

Baca Juga: Ini Kata Erick Thohir Setelah Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC di Liga 1

Sementara itu, masih menurut Bojan Hodak, Stefano Beltrame, memerlukan proses adaptasi yang sekitar seminggu, karena dia datang saat ke Bandung saat di Eropa musim dingin.

Namun untuk kondisi fisiknya, mantan pemain Juventus ini sudah tidak ada masalah dan dapat bermain di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x