Stefano Beltrame Siap Bawa Persib Raih Kemenangan Lawan Persik Kediri di Liga 1

- 8 Desember 2023, 21:29 WIB
Stefano Beltrame pemain anyar Persib asal Italia
Stefano Beltrame pemain anyar Persib asal Italia /Instagram/@stefano_beltrame/

BAGIKAN BERITA - Stefano Beltrame siap bawa Persib Bandung raih kemenangan lawan Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-21.

Pemain asing anyar Persib, Stefano Beltrame siap bermain maksimal dan membantu timnya mengalahkan Persik Kediri, jika diturunkan pelatih Bojan Hodak.

Stefano Beltrame mengaku dirinya sudah bisa beradaptasi dengan skuad Persib dan siap menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.

Baca Juga: Update Pemain Persib Jelang Lawan Persik, Dado Absen, Ryan Pemulihan Cedera

“Karena itu, saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman. Setiap harinya semakin membaik," ungkap pemain asal Italia ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan. Saya akan dalam kondisi siap,” tambah mantan pemain Juventus ini.

Selain itu, pemain bernomor punggung 93 ini, menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan kemampuan terbaiknya dan membantu Persib menang atas Persik Kediri.

Baca Juga: No Tiket, Panpel Persib Harap Pendukung Persik Kediri Tidak Datang ke GBLA

“Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan,” ujarnya.

Sementara itu, Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Dedi Kusnandar alias Dado dalam menghadapi tamunya Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x