Manchester United Kalah Telak dari Palace, Solskjaer Tidak Mau Salahkan Pemain Victor Lindelof

- 20 September 2020, 11:13 WIB
Manchester United Kalah Telak dari Palace, Solskjaer Tidak Mau Salahkan Pemain  Belakangan Victor Lindelof
Manchester United Kalah Telak dari Palace, Solskjaer Tidak Mau Salahkan Pemain Belakangan Victor Lindelof /Twitter@crystalpalace/Bagikanberita

 BAGIKAN BERITA -Kekalahan telak di kandang sendiri membuat Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara.

Dia menganggap penampilan timnya kalah tajam karena lebih sedikit melakoni pertandingan pramusim dibandingkan Crystal Palace ketika dikalahkan tamunya 1-3 di Old Trafford, Minggu dini hari WIB.

"Tentu saja. Anda bisa melihat mereka sudah terasah, kuat dan hafal dengan sistem permainan yang ingin dimainkan, seperti yang sudah kami perkirakan," kata Solskjaer dalam komentar pascalaga dalam laman MU.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

"Saya tadinya berpikir dan berharap akan tampil lebih baik dibandingkan tadi," tambah dia.

MU memang hanya menjalani satu laga pramusim pada 12 September melawan Aston Villa, sedangkan Palace memainkan empat pertandingan persahabatan sejak 25 Agustus hingga jelang musim baru bergulir.

Solskjaer juga menilai hukuman penalti yang dijatuhkan terhadap pelanggaran handball Victor Lindelof sebagai berlebihan.

Kemudian keputusan mengulang eksekusi penalti Palace karena kiper David de Gea terlalu cepat meninggalkan garis juga disebut Solskjaer sebagai keputusan yang sama sadisnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini, Cancer : Akan Dapat Keuntungan, Sagitarius : Kontrol Pengeluaran

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x