Sedang Berlangsung Timnas U-19 VS Timnas Qatar , Ini Link Live Streaming nya di Net Tv dan Mola Tv

- 20 September 2020, 21:13 WIB
Sedang Berlangsung Timnas U-19 VS Timnas Qatar , Ini Link Live  Streaming nya di Net Tv dan Mola Tv
Sedang Berlangsung Timnas U-19 VS Timnas Qatar , Ini Link Live Streaming nya di Net Tv dan Mola Tv /Instagram@netmediatama/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung pertandingan friendly match antara Timnas u-19 melawan Timnas Qatar disiarkan langsung  di NET TV dan Mola TV.

NET TV dan Mola TV menayangkan laga ini pada pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 kembali menantang Timnas Qatar U-19 dalam partai persahabatan yang digelar di Velika Stadium, Zagreb, Kroasia, Minggu 20 September malam WIB.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Pertemuan kedua ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi pasukan asuhan Shin Tae-yong, apakah mereka bisa tampil lebih baik, atau justru menerima pembalasan dari tim lawan.

Sebelum menang atas Qatar, Timnas Indonesia U-19 menjalani tiga laga uji coba dalam ajang International U-19 Friendly Tournament 2020. Dalam turnamen itu, Tim Garuda Muda kalah 0-3 dari Bulgaria U-19 pada laga pertama, kalah telak 1-7 dari Kroasia, dan akhirnya bermain imbang 3-3 dengan Arab Saudi.

Kemenangan atas Qatar tentu memperlihatkan grafik yang positif dari Timnas Indonesia U-19. Kekalahan dalam dua laga pertama, yang dilanjutkan dengan hasil imbang dan kemenangan, tentu membuktikan Shin Tae-yong berhasil memperbaiki performa timnya.

Bagi yang tidak  sempat  menontonnya  di Layar kaca bisa nonton  langsung live streaming nya.

Baca Juga: Link Live Streaming Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Malam Ini di Indosiar , Siapa yang Tersenggol ?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x