Preview Chelsea VS Liverpool : Frank Lampard Akan Turunkan Pemain Muda Kai Havertz

- 20 September 2020, 19:19 WIB
Preview Chelsea VS Liverpool : Frank Lampard Akan Turunkan  Pemain  Muda Kai Havertz
Preview Chelsea VS Liverpool : Frank Lampard Akan Turunkan Pemain Muda Kai Havertz /Twitter@chelseafc/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Jelang laga Bigmatch antara Chelsea vs Liverpool, Pelatih Chelsea, Frank Lampard akan memainkan pemain muda asal Jerman Kai Havertz di Stadion Stamford Bridge mulai pukul 22.30 WIB malam ini, Minggu 20 September 2020.

Menurut Lampard, alasan menurunkan Havertz karena pemain muda asal Jerman itu bermain cemerlang ketika Chelsea mengalahkan Brighton.

"Saya tahu dia memiliki bakat yang hebat dan saya telah melihatnya pada minggu pertama dia berada di sini," kata Lampard seperti dikutip dari chelseafc.com, Minggu 20 September 2020.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

"Penting untuk diperjelas bahwa sebelum pertandingan Brighton, dia telah berlatih selama empat atau lima hari dan dua atau tiga hari di antaranya adalah persiapan untuk sebuah pertandingan, ketika Anda bahkan tidak bisa bekerja keras," tambahnya.

Dalam laga pekan pertama, Chelsea berhasil memetik kemenangan 3-1 saat bermain di kandang Brighton & Hove Albion.

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun itu direkrut dengan nilai transfer mencapai 71 juta poundsterling.

Baca Juga: Viral, Anak SMP Menikah Setelah Kenalan via WhatsApp dan Pacaran Empat Hari

Bersama Chelsea, Havertz seperti mewujudkan mimpi masa kecilnya. Dia pun bertekad mengantar The Blues meraih banyak gelar.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x