Tragis, Juara Liga Inggris Liverpool Dicukur Aston Villa 7-2 , Ini Review nya

- 5 Oktober 2020, 08:11 WIB
Tragis, Juara Liga Inggris Liverpool Dicukur Aston Villa 7-2 , Ini Review nya
Tragis, Juara Liga Inggris Liverpool Dicukur Aston Villa 7-2 , Ini Review nya /Twitter.com/@avcofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Juara Liga Inggris tahun lalu Liverpool tidak berdaya saat bermain dengan Aston Villa di Liga Inggris pekan keempat dengan kekalahan telak 2-7 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Aston Villa yang musim lalu berkutat dalam pertarungan menghindari degradasi kini bercokol di peringkat kedua klasemen dengan raihan sembilan poin penuh, sedangkan Liverpool (9) melorot ke urutan kelima, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Rekrutan musim panas Ollie Watkins mengemas trigol dalam kemenangan tersebut, membuatnya jadi pemain pertama yang berhasil mencatat raihan itu ke gawang Liverpool dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester United Dibantai Tottenham Hotspur dengan Skor Telak 1-6 di Liga Inggris

Tidak hadirnya kiper utama Alisson Becker yang cedera dan Sadio Mane yang beberapa hari lalu positif COVID-19, terasa benar di kubu Liverpool. Sebab kiper pelapis Adrian San Miguel memperlihatkan distribusi bola yang jauh di bawah standard, sedangkan lini depan Liverpool kehilangan sentuhan khas Mane.

Baru saja empat menit memasuki pertandingan, Adrian melakukan blunder ketika umpannya terlalu deras untuk dikejar Joe Gomez dan bola direbut Jack Grealish untuk diteruskan kepada Watkins yang tinggal melakukan sontekan mudah demi membuka keunggulan Villa.

Tim asuhan Juergen Klopp berusaha bangkit tapi serangan mereka bisa diredam. Dan Villa sepanjang laga tampil efektif memanfaatkan ruang yang tercipta karena garis pertahanan tinggi yang diterapkan para pemain Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 5 Oktober, Tayang Perdana Pop Academy Final Audition Malam Ini

Watkins mencetak gol keduanya setelah memperdaya Gomez dan melepaskan tembakan keras ke pojok tiang jauh menggandakan keunggulan Villa pada menit ke-22.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x