Liverpool Kalah Telak 7-2 dari Aston Villa, Juergen Klopp Tidak Mau Salahkan Pemain Ini, Padahal

- 5 Oktober 2020, 09:22 WIB
Liverpool Kalah Telak 7-2 dari Aston  Villa, Juergen  Klopp  Tidak  Mau Salahkan Pemain  Ini, Padahal Bikin Blunder Terus
Liverpool Kalah Telak 7-2 dari Aston Villa, Juergen Klopp Tidak Mau Salahkan Pemain Ini, Padahal Bikin Blunder Terus /Instagram.com/@liverpoolfc/Bagikanberita.com


BAGIKAN BERITA -Kekalahan telak 7-2 Liverpool dari Aston Villa membuat fans The Reds meradang.

Pasalnya juara Liga Inggris musim lalu ini Dipermalukan dengan skor yang sangat fantastis yakni tujuh gol.

Para pengamat mengatakan rapuhnya lini belakang Liverpool menjadi bulan -bulanan Aston Villa.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV, Mulai Tayang Senin 5 Oktober 2020

Meskipun kalah telak , manajer Liverpool Juergen Klopp, bersikeras tak mau menyalahkan Adrian San Miguel ketika timnya dibantai Aston Villa 2-7 di Villa Park, Minggu waktu setempat (Senin WIB), tetapi mengakui blunder yang dilakukan kiper pelapis itu cukup mempengaruhi jalannya pertandingan.

Klopp mengutarakan kekecewaannya atas reaksi para pemain Liverpool atas gol pembuka keunggulan Villa yang diakibatkan blunder Adrian pada saat pertandingan baru berjalan empat menit.

"Gol pertama jelas karena Adrian, itu kesalahan besar, tetapi reaksi kami terhadap gol itu merupakan kesalahan yang lebih besar lagi," kata Klopp dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Masih Berlangsung Quarter 4 Final NBA 2020, Quarter 1-3 Miami Memimpin Sementara Perolehan Skor

Setelah blunder Adrian, Liverpool berusaha bangkit menekan Villa tetapi upaya itu tak membuahkan hasil dan garis pertahanan tinggi sukses besar dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk menggelar pesta gol ke gawang The Reds.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x