MEMUASKAN, Hasil Persib Bandung vs Madura United Leg 1 Final BRI Liga 1, Pintu Juara Terbuka Lebar

- 26 Mei 2024, 21:44 WIB
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di leg 1 BRi Liga 1
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di leg 1 BRi Liga 1 /simamaung.com

BAGIKAN BERITA – Inilah hasil akhir pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada leg pertama final BRI Liga 1 2023-2024 malam ini.

Laga Persib vs Madura United yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024 dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 3-0.

Laga Persib Bandung vs Madura United awalnya berjalan alot. Bahkan di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Sementara di babak kedua, Persib Bandung tampil agresif di menit-menit terakhir laga. Persib Bandung berhasil merobek gawang Madura United.  

Tiga gol Persib disumbangkan oleh Ciro Alves (70') dan David da Silva (90+4' dan 90+11'). Gemuruh dan semangat bobotoh di tribun memberikan dorongan bagi para pemain Persib Bandung untuk bermain maksimal pada malam ini.

Kemenangan Persib menjadi modal besar bagi Maung Bandung di leg kedua yang akan digelar di markas Madura United pada 31 Mei 2024.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 27 Mei 2024, Pagi Menggigil dan Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati!

Jika Persib menjadi juara di musim ini, maka akan memecahkan puasa gelar juara selama 10 tahun. Pasalnya, Persib Bandung terakhir kali mengangkat trofi juara kasta utama di Indonesia pada tahun 2014.

Berikut susunan pemain Persib Bandung vs Madura United, Minggu 26 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah