Hadapi Persib di Final Liga 1, Madura United Siapkan Mental Kuat

- 26 Mei 2024, 16:18 WIB
 Persib vs Madura final Championship Series Liga 1 2024 Leg 1
Persib vs Madura final Championship Series Liga 1 2024 Leg 1 /Instagram/@sepakbolaid/

BAGIKAN BERITA - Hadapi Persib Bandung di final leg pertama Liga 1 2023-2024, Madura United siapkan mental kuat.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di leg pertama Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pukul 19.00 WIB.

Seperti dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, untuk menghadapi tuan rumah Persib, Madura United telah menyiapkan mental yang kuat, hal ini diungkapkan Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto.

Baca Juga: NONTONG BARENG DI BIOSKOP, Link Pembelian Tiket Persib VS Madura United dalam Final BRI Liga 1 Leg Pertama

"Perlu saya garis bawahi bahwa mental kita yang paling penting. Karena, kami main lawan Persib dan kami away. Jadi, kami harus siap mental," ungkap Fachruddin.

"Kami sampai final ini, karena mental yang kuat. Mudah-mudahan besok berjalan dengan baik," tambah pemain yang biasa menempati bek tengah ini.

Sementara itu, bek Persib Nick Kuipers mengaku timnya akan berjuang keras memenangkan pertandingan melawan Laskar Sape Kerrab dalam laga spesial memperebutkan juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Persib Bandung vs Madura United di Final BRI Liga 1 Hari Ini, Pasang Target Dua Kemenangan Mutlak!

“Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya," kata Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Selain itu, pemain asal Belanda ini mengatakan bahwa dukungan Bobotoh yang memenuhi stadion bisa menjadi motivasi tambahan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah