LINK LIVE STREAMING Bali United VS Borneo FC dalam Perebutan Juara Ketiga BRI Liga 1, Mudah Tinggal Klik!

- 25 Mei 2024, 18:49 WIB
Link live streaming Bali United vs Borneo FC perebutan juara ketiga championship series BRI liga 1 2023 2024/
Link live streaming Bali United vs Borneo FC perebutan juara ketiga championship series BRI liga 1 2023 2024/ /vidio.com/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming pertandingan Bali United VS Borneo FC yang digelar paada malam ini.

Bali United akan menghadapi Borneo FC di leg 1 perebutan juara ketiga BRI Liga  Indonesia 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.00 WIB.

Laga kendang terakhir di musim ini, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Gelandang tengah Bali United FC, Kadek Agung Widnyana Putra.

Mengingat sebagai laga kandang terakhir musim ini, Kadek Agung berharap Stadion Dipta sebagai homebase dari Serdadu Tridatu dipenuhi oleh dukungan penuh suporter.

“Persiapan normal tidak ada kendala dan sama seperti sebelumnya. Kami berharap suporter bisa hadir mendukung tim secara langsung mengingat ini adalah laga kandang terakhir kami di musim ini,” ujar Kadek Agung. 

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra menegaskan peran penting suporter untuk memberikan dukungan pada pertandingan pertama perebutan peringkat ketiga Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Baca Juga: LINK NONTON Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' yang Tayang di Bioskop, Dibintangi Nikita Mirzani

“Beberapa pertandingan terakhir di Stadion Dipta (disaksikan) sama suporter, kami main bagus dan mendapat hasil positif,” kata Stefano Cugurra.

Untuk itu, pelatih asal Brasil itu mengharapkan para suporter tuan rumah untuk memberikan dukungan di stadion sehingga menambah amunisi menghadapi tim kuat Borneo FC.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah