Catat! Bobotoh yang Langgar Aturan di Final Persib Vs Madura United Akan Ditindak Tegas Polisi

- 24 Mei 2024, 14:15 WIB
Oknum suporter yang menyalakan flare
Oknum suporter yang menyalakan flare /YouTube/RV SPORTNESIA/

BAGIKAN BERITA - Catat! Bobotoh yang langgar aturan di final leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura united akan ditindak tegas polisi.

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandung siap menindak semua Bobotoh yang melanggar aturan yang telah ditetapkan Komdis PSSI di final leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura united di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Untuk menegakan aturan, Polresta Bandung akan melakukan pemeriksaan berlapis hingga body checking di tiap akses masuk stadion.

Baca Juga: Tiket Final Liga 1 Persib Vs Madura United Sold Out, Ini 6 lokasi Nobar yang Perlu Bobotoh Ketahui

Adapun barang-barang bawaan yang tidak boleh dibawa ke dalam stadion diantaranya; Korek gas, botol minuman, minuman keras, narkoba, flare, bom asap, kembang api dan senjata tajam.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo SH. S.I.K M., pihak keamanan siap menindak tegas setiap Bobotoh yang melanggar peraturan.

"Penonton yang kedapatan membawa benda-benda tersebut akan langsung dipulangkan dan diusut sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Catat! Gara-gara 3 Penonton Masuk Lapangan, Persib Didenda Komdis PSSI Rp50 Juta

Tak hanya itu, data para pelanggar pun akan diserahkan kepada panitia penyelenggara untuk di-banned secara sistem sehingga tidak bisa membeli tiket pertandingan kandang Persib di pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Anda Ruhiat kembali mengingatkan Bobotoh untuk berlaku tertib dan kejadian masuknya penonton ke stadion seperti melawan Bali United jangan terulang lagi, termasuk menyalakan flare.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah