Meski Mengalahkan Borneo FC, Bojan Hodak Optimis Persib Bisa Kalahkan Madura United

- 23 Mei 2024, 14:50 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. /Liga Indonesia Baru

BAGIKAN BERITA - Meski mengalahkan Borneo Fc, Bojan Hodak optimis Persib Bandung bisa kalahkan Madura United.

Pelatih Persib, Bojan Hodak optimis timnya bisa mengalahkan Madura United di final leg pertama Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, Madura United di huni para pemain yang berkualitas dan salah satunya penyerang Malik Risaldi yang menjadi penentu kemenangan atas Borneo FC.

Baca Juga: Hasil Undian ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024, Indonesia Satu Grup Bersama Vietnam

“Bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus," ungkap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras. Jadi bukan hanya satu pemain, tapi mereka secara tim (yang diwaspadai),” tambahnya.

Meski Madura United dihuni para penyerang berkualitas, pelatih Persib asal Kroasia ini optimis timnya bisa mengatasi perlawanan Madura United.

Baca Juga: Persib Ingin Juara Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Minta Bobotoh Birukan Stadion

“Kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti,” paparnya.

Tak hanya itu, Bojan juga menjelaskan bahwa Laskar Sape Kerrab, pasti akan memikir strategi untuk mengatasi penyerang-penyerang Tim Maung Bandung yang dihuni pemain-pemain yang berbahaya seperti David, Ciro, Febri, stefano dan Klok.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah