Animo Bobotoh Tinggi, Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Persib vs Madura United Sold Out

- 23 Mei 2024, 15:11 WIB
Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Persib vs Madura United Sold Out
Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Persib vs Madura United Sold Out /instagran/persib/

BAGIKAN BERITA - Berkat animo Bobotoh yang tinggi, tiket promo early bird dan pre sale Persib Bandung vs Madura United sold out.

Tiket laga Persib vs Madura United untuk tiket promo early Bird dan pre sale telah terjual habis dalam waktu singkat pada Kamis, 23 Mei 2024.

Menurut Head of Communication PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, tiket promo Early Bird dan Pre-Sale terjual habis menandakan animo Bobotoh untuk melihat pertandingan kesayangannya di final Liga 1 2023-2024 sangat tinggi sekali.

Baca Juga: Meski Mengalahkan Borneo FC, Bojan Hodak Optimis Persib Bisa Kalahkan Madura United

"Animo memberikan dukungan kepada Persib semakin tinggi menjelang laga final di hari Minggu nanti," ujar Adhi Pratama, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu terbukti dari telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale. Terima kasih kepada seluruh Bobotoh," tambahnya.

Meski begitu Adhi juga mengatakan bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung ke stadion masih bisa membeli tiket dengan harga normal pada periode 24-26 Mei 2024.

Baca Juga: Hasil Undian ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024, Indonesia Satu Grup Bersama Vietnam

Tak hanya itu, Adhi juga mengingatkan kepada Bobotoh untuk selalu membeli tiket di PERSIB Apps untuk mencegah adanya oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal yang akan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024," kata Adhi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah