Madura United Akui Keunggulan Persib Bukan Karena Jaja Diganti

- 27 Mei 2024, 13:49 WIB
Hugo Gomes atau Jaja, gelandang Madura United
Hugo Gomes atau Jaja, gelandang Madura United /Instagram @hugo_goomes

BAGIKAN BERITA - Madura United akui keunggulan Persib Bandung di leg pertama Liga 1 2023-2024, bukan kareha Hugo Gomes (Jaja diganti).

Pelatih Madura United Rakhmat Basuki, tidak mencari kambing hitam atas kekalahan timnya oleh Persib di final leg pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam.

Menurut Rakhmat Basuki, Jaja merupakan roh permainan timnya dan harus diganti karena cedera dan seharusnya pemain penggantinya bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: MEMUASKAN, Hasil Persib Bandung vs Madura United Leg 1 Final BRI Liga 1, Pintu Juara Terbuka Lebar

“Jaja merupakan roh permainan kami. Saya akui itu. Tetapi seharusnya siapapun yang menjadi pengganti Jaja bisa melakukan tugas itu juga dengan baik," ungkap Rakhmat Basuki seperti dilansir dari ANTARA.

"Saya harus mengganti Jaja karena saya melihat dia sudah cedera, saya khawatir di leg kedua kalau dipaksakan tidak bisa turun,” tambahnya.

Selain itu, menurut caretaker pelatih Madura United ini, tidak ada skenario untuk mengganti peran Jaja dalam laga final di leg pertama Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: HASIL AKHIR PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED di Leg 1 Final Liga 1 2023-2024, David da Silva Pahlawan!

“Makanya memang tidak ada skenario untuk mengganti Jaja, tapi saya pikir seperti telah saya bilang tadi, siapapun yang jadi pengganti Jaja di lapangan, dia harus tampil lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu Rakhmat juga mengatakan dua gol David da Silva membuat timnya kecewa karena tercipta pada akhir pertandingan dan membuat Madura United akan semakin berat pada final leg kedua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah