Berat Main di Kandang Madura United, Nick Kuipers Optimis Persib Menang

- 31 Mei 2024, 10:14 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Berat main di Kandang Madura united, Nick Kuipers optimis Persib Bandung menang di leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Bek jangkung milik Persib, Nick Kuipers berjanji bahwa timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Nick Kuipers, Persib akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan melawan Madura United untuk menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Nonton Persib Bandung VS Madura United di Final BRI Liga 1 Malam Ini

"Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada kesempatan itu juga, Nick Kuipers mengatakan bahwa teman-temannya sudah melupakan kemenangan telak 3-0 di leg pertama dan pada leg kedua akan bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil positif.

"Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang," ujarnya.
"Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami," pungkas pemain asal Belanda ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung VS Madura United di Babak Final BRI Liga 1, Akankah Maung Bandung Juaranya?

Seperti diketahui, Madura United harus kalah dari Persib dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, malam.

Adapun gol yang dilesakkan Persib ke gawang Madura United diciptakan Ciro Alves pada menit ke-70 dan brace dari David Da Silva di menit ke-94 dan 102.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah