GRATIS, Link Live Streaming Nonton Persib Bandung VS Madura United di Final BRI Liga 1 Malam Ini

- 31 Mei 2024, 07:39 WIB
Link live streaming laga Persib Bandung vs Madura United di Final BRI Liga 1.
Link live streaming laga Persib Bandung vs Madura United di Final BRI Liga 1. /Foto: @indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming nonton Persib Bandung VS Madura United di laga pamungkas final BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat 31 Mei 2024.

Pada leg pertama, Persib Bandung berhasil menekuk Madura United di Stasion si Jalak Harupat. Persib mengantongi keunggulan agregat 3-0.

Laga Persib Bandung vs Madura United akan disiarkan oleh Indosiar dan secara streaming di vidio.com, kick off pukul 19.00 WIB. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Kemenangan besar Persib Bandung atas Madura United ini menjadi harapan bagi warga Jawa Barat yang merindukan Maung Bandung juara setelah 10 tahun puasa gelar.

Pada laga Persib Bandung vs Madura United leg pertama, tiga gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Ciro Alves (70') dan dua gol tambahan dari David da Silva (90+4' dan 90+7'). Persib hanya perlu mempertahankan keunggulan agregat tiga gol tersebut untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung VS Madura United di Babak Final BRI Liga 1, Akankah Maung Bandung Juaranya?

Melansir Persib.co.id, Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa dirinya akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus sepanjang pertandingan. “Saya akan membawa 'rotan' dan memukul pemain untuk membuat mereka sadar bahwa ini belum selesai,” kata Bojan.

Setelah kemenangan 3-0 di leg pertama, banyak Bobotoh yang sudah melakukan selebrasi seolah-olah PERSIB sudah juara. Padahal, kenyataannya PERSIB masih harus memainkan pertandingan leg kedua.

Bojan meyakini bahwa leg kedua akan menjadi pertandingan yang berbeda. Selain karena kualitas Laskar Sapeh Kerrab, pelatih asal Kroasia itu juga menyebut bahwa Madura United akan bermain dengan motivasi tambahan berkat kehadiran suporternya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah