Pemain Sudah Siap Tempur, Persib Bidik Kemenangan Lawan Madura United

- 29 Mei 2024, 14:15 WIB
Pemain Persib vs Madura United di final Championship Series BRI Liga 1.
Pemain Persib vs Madura United di final Championship Series BRI Liga 1. /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain sudah siap tempur, Persib Bandung bidik kemenangan lawan Madura United di final leg kedua Liga 1 2023-2024.

Semua pemain Persib, dinyatakan sehat dan siap tempur melawan Madura United di final leg kedua Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

Menurut asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya bahwa timnya optimis meraih hasil terbaik melawan tuan rumah Madura united di leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Dihadiri Ribuan Bobotoh Saat Latihan, Sejumlah Fasilitas Stadion Persib Alami Kerusakan

Apalagi menurut Yaya, pelatih Bojan Hodak telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya.

“Insya Allah dengan hasil kemarin kami menatap lebih positif. Setelah evaluasi, kita punya gambaran apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus dilakukan," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pelatih yang mempunyai lisensi A AFC ini juga mengatakan bahwa Persib tetap mengincar kemenangan dan tidak akan bermain bertahan.

Baca Juga: Membaca Taktik Bali United dan Borneo FC di Final Perebutan Juara 3 BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

“Coach (Bojan Hodak) sudah sampaikan pada pemain, kami akan bermain normal dan tentunya ada pesan khusus dari Coach sebagai motivasi kami harus mencetak gol di sana,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Madura United harus kalah dari Persib dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah