Madura United Ungkap Alasan Kalah 0-3 dari Persib di Leg Pertama Final Liga 1

- 27 Mei 2024, 14:14 WIB
Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame berebut bola dengan pemain Madura United pada pertandingan Leg 1 Final Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2025). Dalam laga dengan skor akhir 3-0 tersebut David da Silva mencetak dua gol, dan satu gol lainnya dicetak Ciro Alves.
Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame berebut bola dengan pemain Madura United pada pertandingan Leg 1 Final Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2025). Dalam laga dengan skor akhir 3-0 tersebut David da Silva mencetak dua gol, dan satu gol lainnya dicetak Ciro Alves. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Madura United ungkap alasan kalah 0-3 dari Persib Bandung di leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki, mengakui keunggulan Persib Bandung di final leg pertama liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu malam 26 Mei 2024.

Menurut Rakhmat Basuki, Madura United para pemainnya sudah berjuang keras, namun kurang fokus dan konsentrasi.

Baca Juga: Madura United Akui Keunggulan Persib Bukan Karena Jaja Diganti

"Bukan hasil, yang kami inginkan. Tapi, pemain sudah berusaha sangat baik. Pemain kurang fokus, pemain kurang konsentrasi," ungkap Rakhmat seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Selain itu, pelatih caretaker yang menggantikan Mauricio Souza ini, mengakui bahwa Persib bermain efektif dan sangat baik, sehingga pantas memenangkan pertandingan.

"Kami tidak bisa mengantisipasi efektivitas permainan Persib. Kami harus mengakui, Persib bermain dengan sangat baik," ujarnya.

Baca Juga: MEMUASKAN, Hasil Persib Bandung vs Madura United Leg 1 Final BRI Liga 1, Pintu Juara Terbuka Lebar

Meski kalah 0-3 dari Persib Rakhmat tetap optimis di leg kedua pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang di Stadion Gelora Bangkalan.

“Yang jelas kalau rasa optimis harus ada. Meskipun itu sangat berat mengejar ketertinggalan dari tim sekelas Persib, jelas bukan perkara mudah. Kami juga harus persiapkan dengan benar-benar serius, karena ini apalagi tidak ada gol tandang ya,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah