GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia Grup F

- 11 Juni 2024, 17:30 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini. /SCTV

BAGIKAN BERITA -- Emtek menjadi pemagang hak siar laga Timnas Indonesia vs Piala Dunia 2026 Filipina dalam kualifikasi zona Asia grup F pada Selasa 11 Juni 2024.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua malam ini akan disiarkan oleh Indosiar, SCTV dan vidio.com.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa 11 Juni 2024, kick off pukul 18.00 WIB. Adapun link live streaming untuk menonton Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu pernyataan masing-masing pelatih dan persiapannya di laga pamungkas Grup F putaran dua.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua grup F dengan koleksi tujuh poin sehingga memerlukan kemenangan jika ingin meju ke putaran ketiga.

Tim Garuda masih berpeluang lolos ke putaran ketiga dengan syarat mampu menang atas Filipina, atau Irak yang sudah memastikan diri lolos dapat mengalahkan Vietnam pada laga terakhir.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Tambah Tiga Perjalanan Kereta Api di Momen Libur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Di sisi lain, Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan enam poin, juga berpeluang mendampingi Irak seandainya mereka berhasil membawa pulang tiga poin saat dijamu sang juara grup. “Saya tidak begitu khawatir untuk pertandingan yang ini karena kita pasti akan siap untuk mendapatkan tiket ke round tiga kualifikasi Piala Dunia, jadi mohon kepercayaannya dari masyarakat Indonesia kepada para pemain timnas kita,” kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan ia tetap mempersiapkan timnya dengan baik, meski secara kualitas Filipina berada di bawah Indonesia. Pelatih Shin yakin dengan kemampuan tim asuhannya tetapi sama sekali tidak mau meremehkan sang lawan.

“Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur. Tidak boleh juga kita mundur. Tim Filipina walaupun gagal lolos pastinya akan berjuang keras juga lawan Indonesia. Sama juga kita akan bekerja semaksimal mungkin agar kita bisa memberikan kemenangan kepada para fans,” tutur Pelatih Shin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah