Minta Dukungan Fans Indonesia, Ragnar Oratmangoen Optimis Raih Kemenangan Lawan Filipina

- 10 Juni 2024, 22:13 WIB
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Irak Suad Natiq Naji dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024).
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Irak Suad Natiq Naji dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). /ANTARA FOTO/Galih Pradipta/

BAGIKAN BERITA - Minta dukungan kepada Fans (suporter) Ragnar Oratmangoen optimis Raih kemenangan lawan Filipina.

Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, berjanji bahwa tim Garuda akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan atas Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut Ragnar Oratmangoen dirinya berjanji akan menyenangkan suporter Timnas berupa kemenangan atas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga: Bawa Persib Juara Liga 1, Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah Pulang Kampung Tetap Naik Motor, Ini Alasannya

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” ujar Ragnar Oratmangoen, seperti dikutip dari laman resmi federasi.

Selain itu, pemain untuk klub Eredivisie Fortuna Sittard ini mengatakan, saat melawan Irak, Timnas Indonesia banyak memperoleh peluang dan tidak bisa mencetak gol dan berharap pada pertandingan melawan Filipina bisa mencetak gol.

“Saya rasa melawan Tanzania, kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya tergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang," tutur Ragnar.

Baca Juga: Head to Head Timas Indonesia vs Filipina, Begini Kesiapan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Besok

"Namun, saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” tambahnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipermalukan Irak 0-2 di lanjutan putaran kedua zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah