Shin Tae-yong Evaluasi Kesalahan Individu Pemain yang Menyebabkan Indonesia Kalah dari Irak

- 7 Juni 2024, 21:20 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong /PSSI

BAGIKAN BERITA - Shin Tae-yong akan melakukan evaluasi kesalahan individu pemain yang menyebabkan Timnas Indonesia kalah oleh Irak.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, akan melakukan evaluasi yang menyebabkan tim Garuda kalah 0-2 dari Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 6 Juni 2024.

Menurut Shin Tae-yong, Timnas Indonesia sudah bekerja keras dan bermain baik, namun ada beberapa kesalahan individu yang menyebabkan kekalahan serta harus dievaluasi.

Baca Juga: Nikmati Juara Liga 1, Pelatih Fisik Persib Pilih Berlibur Keliling Asia

"Para pemain sudah bekerja keras, tetapi memang saya menyayangkan banyak hal, kekalahan ini membuat kami harus berusaha lagi," kata Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi federasi.

"Meski kami menjalani laga dengan baik, ada beberapa kesalahan individu yang harus kami evaluasi. Semoga kami berkembang lagi kedepannya," tambahnya.

Akibat kekalahan dari Irak tersebut, pasukan Shin Tae-yong akan bekerja keras lagi untuk meraih kemenangan melawan Filipina.

Baca Juga: Meski Indonesia Kalah, Pelatih Irak Optimis Tim Garuda Bisa Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

"Kami akan mempersiapkan tim lebih baik pastinya, kami tidak bisa mundur. Kami harus bekerja keras lebih lawan Filipina," ujar Shin Tae-yong.

"Dan memang Filipina juga sulit untuk dihadapi. Tetapi para pemain harus bekerja keras, dan hari ini juga sama," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah