Meski Indonesia Kalah, Pelatih Irak Optimis Tim Garuda Bisa Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

- 6 Juni 2024, 21:48 WIB
Skuad Timnas Indonesia
Skuad Timnas Indonesia /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Meski Indonesia kalah, Pelatih Irak optimis Tim Garuda bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih timnas Irak, Jesus Casas, sangat yakin, Timnas Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 meski kalah 0-2.

Menurut Jesus Casas, Indonesia akan menang lawan Filipina dan Irak juga bisa mengalahkan Vietnam dan Tim Garuda akan lolos ke babak selanjutnya bersama Irak.

Baca Juga: Kalah dari Irak Erick Thohir Minta Pelatih dan Pemain untuk Mengevaluasi Diri

“Saya rasa Indonesia akan lolos bersama kami, mereka harus melawan Filipina dan harus meraih kemenangan. Anggap saja kami juga menang di laga selanjutnya karena kami juga ingin menang di laga selanjutnya lawan Vietnam," ujar ,” Jesus Casas seperti dikutip dari ANTARA.

"Kami ingin memenangi semua laga, tapi saya yakin Indonesia akan menang lawan Filipina, dan melaju ke putaran ketiga bersama kami,” tambahnya.

Jesus Casas juga mengatakan meski Indonesia mengalami kekalahan, namun dari segi permainan sudah membaik, terbukti Irak sulit mencetak gol di babak pertama.

Baca Juga: GRATIS, 4 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde Kedua

“Hari ini kami sangat sulit menekan Indonesia pada babak pertama, struktur mereka juga membaik secara permainan, dan itu membuat kami sulit. Saya rasa itu perkembangan yang sukses mereka tunjukkan,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Selain itu, pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan bahwa timnya akan berhadapan dengan lawan berat di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, meski begitu timnas Irak akan berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah