LINK LIVE STREAMING Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina di GBK, Timmas Wajib Menang

- 11 Juni 2024, 14:09 WIB
Link live streamimg Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina/ PSSI
Link live streamimg Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina/ PSSI /

BAGIKAN BERITA- Inilah link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Indonesia vs Filipina Selasa 11 Juni 2024.

Selain disiarkan di layar kaca Indosiar, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Indonesia vs Filipina bisa disaksikan di Vidio melalui layanan link live streaming. 

Layanan link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Indonesia vs Filipina ada di akhir artikel. 

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari Hari Ini Selasa 11 Juni 2024, Simak Cipung Abubu, Pokemon, Pororo

 Timnas Indonesia siap bertanding melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini, Selasa 11 Juni 2024 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan dirinya dan para pemain tidak mengalami stres meskipun dibebani target untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Meski sempat mengalami sedikit gangguan kesehatan, Shin Tae-yong menegaskan hal tersebut bukan karena stres jelang pertandingan penentuan ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari ini Selasa 11 Juni 2024, Saksikan Ejen Ali, Ibra Berkisah, Sinema Legenda, BoBoiBoy Gaka

Timnas Indonesia wajib meraih tiga poin saat melawan Filipina. Pasalnya, saat ini Indonesia berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih satu poin dari Vietnam di peringkat ketiga, setelah kalah 0-2 dari Irak pada Kamis 6 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah